Selasa, 03 September 2013

cara mengatasi printer mati total canon ip 2770


Cara Mengatasi Canon iP2770 Error 5200

Jan 27, 2011 by  Under Tips & Trik - 236 Comments  
Printer Canon iP2770 merupakan printer ekonomis keluaran terbaru dari vendor Canon. Sebagaimana saudara-saudaranya sebelumnya, printer Canon iP2770 ini juga tidak luput dari masalah error yang akhir-akhir ini mulai muncul dan banyak diperbincangkan terutama di dunia maya.
Salah satu masalah printer iP2770 ini adalah keluar error 5200 pada saat akan mulai proses print. Dan kalau dihitung jumlah blinkingnya yaitu 8x orange 1x hijau. Bagaimana cara mengatasinya? Continue reading »

Cara Reset Printer Canon IP1980 Secara Total

Aug 28, 2011 by  Under Tips & Trik - 139 Comments  
Bagi Anda yang mempunyai Printer Canon IP 1980, mungkin suatu saat akan mengalami pinter yang Anda pakai tidak bisa langsung mencetak dokumen, lampu indikator berkelap-kelip dan muncul pesan “The ink absorber is almost full”.
Solusi sementara yang mungkin Anda lakukan adalah menekan tombol RESUME seperti yang diperintahkan dalam pesan tersebut. Untuk sementara Anda bisa mencetak dokumen, tetapi kejadian ini terus berulang dan bahkan mungkin sampai printer tersebut hanya menampilkan lampu indikator yang nge-blink saja, tidak bisa ngeprint sama sekali. Continue reading »

Cara Self Test Printer HP dan Canon

Feb 27, 2011 by  Under Tips & Trik - 21 Comments  
Jika anda seorang tehnisi komputer ataupun anda yang sedang berusaha memperbaiki printer anda sendiri, mungkin trik ini akan sangat berguna bagi anda untuk mempercepat pekerjaan servis anda. Trik kali ini adalah tentang Cara Self Test Printer HP dan Canon. Dengan menggunakan trik  self test printer ini, anda tidak perlu menggunakan komputer ataupun laptop untuk melakukan test print printer HP dan Canon anda. Anda hanya cukup menggunakan konfigurasi tombol yang ada di printer anda. Continue reading »

Cara Mengatasi Error E13 MP258 atau Blink 13x Orange 1x Hijau iP2770

Feb 1, 2011 by  Under Tips & Trik - 83 Comments  
Mungkin anda pernah mengalami kejadian berikut ini? Ketika sedang mencetak beberapa lembar halaman, kemudian tak taunya pada lembar terakhir hasil cetakan terlihat tulisan yang putus-putus. Ternyata tinta di dalam catridge sudah habis. Kemudian anda mengisi ulangnya atau merefillnya, kemudian memasang kembali catridge Canon MP258 atau iP2770 anda. Ketika anda menghidupkan printer, apa yang terjadi ? Ternyata printernya malah error dan muncul keterangan kode error E13 pada MP258 atau blink 13x orange 1x hijau pada iP2770. Dan printer tidak bisa digunakan untuk mencetak. Bagaimana cara mengatasinya? Continue reading »


Read more: http://blog.fastncheap.com/search/cara-mengatasi-printer-canon-ip2770-mati-total-setelah-direset#ixzz2dperLttm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar